Kamis, 08 Desember 2016

Ini Dia 3 Jenis Kanker Sumber Ketakutan Terbesar Pria!

Ini dia 3 jenis kanker sumber ketakutan terbesar pria! – Kali ini kami akan membahas tentang artikel berjudul Ini dia 3 jenis kanker sumber ketakutan terbesar pria!, artikel ini kami kutip dari berbagai sumber terpercaya. Jika Anda ingin lebih jauh menyimak tentang Ini dia 3 jenis kanker sumber ketakutan terbesar pria! silahkan ANda bisa membaca ulasan Ini dia 3 jenis kanker sumber ketakutan terbesar pria! pada artikel berikut ini.

Kanker mampu tumbuh hampir di segala bagian tubuh karena sel-sel kanker tersebar di mana saja. Bahkan hingga di organ vital yg tersembunyi letaknya.

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000Jika di tubuh wanita, kanker dapat tumbuh di payudara, rahim, saluran rahim, atau indung telur, maka dalam tubuh pria kanker juga dapat tumbuh di penis, testikel, dan prostat.

Dilansir dari medicaldaily.com, berikut adalah penjelasannya.

Kanker penis
Penis memiliki beragam jaringan di dalamnya dan hal ini berarti berbagai macam kanker bisa berkembang. Menurut American Cancer Society, mayoritas kanker penis ditemukan di kulup atau bagian kulit yg belum di sunat dan di kepala penis. “Tumor ini cenderung tumbuh secara perlahan namun dapat disembuhkan seandainya sudah didiagnosis sejak awal.”

Selain itu, ada pula macam kanker yang lain yg tumbuh merupakan kanker melanoma, bentuk kanker kulit yg berbahaya dan tumbuh dalam sel yg menghasilkan pigmen kulit. Kanker penis ditandai dengan munculnya benjolan, perubahan warna kulit, ruam, bengkak, dan bau di bawah kulup.

Kanker testikel
Testikel bertugas buat memproduksi sperma dan hormon pria lainnya. Usia rata-rata pria yg terkena kanker ini adalah 33 tahun yg diawali dengan munculnya rasa ketidaknyamanan, bengkak, serta nyeri di perut bagian bawah. Menurut American Cancer Society, kanker testis biasanya bisa diobati dan risiko pria yg meninggal karena kanker testis sangatlah rendah, sekitar 1:50.000 kasus.

Kanker prostat
Prostat yaitu kelenjar yg berkeliling uretra. Kanker prostat tidak jarang ditunjukkan dari urin yg dikeluarkan seperti sulit kencing atau munculnya darah di urin. Kanker prostat juga membuat pria mengalami rasa sakit di punggung, pinggul, atau panggul.

Kanker prostat sendiri adalah macam kanker yg paling mematikan kedua di kalangan pria, selain kanker paru-paru.Baca juga:
Ini dia 5 macam kanker yg paling kadang menyerang tubuh pria!
Bukan kanker! Ini 7 penyebab munculnya rasa sakit di payudara

Sumber:

Demikian pembahasan artikel kesehatan yang mengulas tentang Ini dia 3 jenis kanker sumber ketakutan terbesar pria!, semoga pembahasan di atas bisa bermanfaat dan menambah wawasan pembaca tentang berbagai macam pengetahuan. Jangan lupa kunjungi terus website kami ini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang banyak hal setiap harinya.
Salam

Posting Ini Dia 3 Jenis Kanker Sumber Ketakutan Terbesar Pria! ditampilkan lebih awal di herpes online.

http://ift.tt/2gEOGqm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar